.quickedit{ display:none; }

Wednesday, June 8, 2011

Sebongkah Tulisan Tangan

Assalammu'alaikum...

Halo para pembaca sekalian...

Kali ini saya hanya akan menceritakan bahwa link dan nama blog saya sekarang tak ubah. Kenapa ya? Sebenarnya sih ide ini muncul pas saya lagi shalat dzuhur (inpirasi sering muncul pas lagi shalat sih). Jadi ada dua tujuan sih yang jadi alesan. Yang pertama, saya cuman pengen menyerdehanakan link blog saya (karena yang lama sepertinya agak sulit ditulis dan dihafal (hit-a-puh.blogspot.com, itu blog lamanya). yang kedua itu, karena menurut saya itu lebih cocok menggunakan kata "Sebongkah Tulisan Tangan". Karena, semua yang ada di adalah hasil dari tulisan tangan (baik dari saya sendiri ataupun orang lain).


Sebenarnya sih agak sulit juga ya. Habis banyak banget ide tulisan yang mau saya tulis. Ada sejenis diary, laporan kegiatan, motivasi dan lain sebagainya. Jadi, karena semua itu adalah sebuah kesatuan dari sebuah tulisan saya namankan bongkahan. Sebongkah, ya kita tahu satu buah bongkahan (bisa es dan lain sebagainya). Bongkahan itu kadang kita anggap hanya sebuah. Padahal sebenarnya bukan hanya sebuah. Tetapi, bongkahan itu adalah kesatuan dari es-es ataupun partikel yang menyusunnya. Jadi, tulisan-tulisan di sini lah yang menjadikannya sebagai partikel yang membentuk bongkahan tulisan (blog).

Harapan saya sih dengan nama dan link yang baru ini, semua ide yang ada di pikiran saya bisa keluar dengan cuman-cuman dan gratis buat dibaca (iyalah). Ingat postingan saya yang lama (silahkan tulis "Sekali Berarti Bukan Berarti Mati" di search key). Seperti yang saya katakan "Karya seseorang itu akan tetap hidup. Karena, manusia itu mati bukan meninggalkan "nama", tetapi "karya"

So, jangan takut untuk berkarya "Keep trying to make you better. Practice make you better"

Wassalammu'alikum

1 comments: