.quickedit{ display:none; }

Thursday, May 5, 2011

I Did It

Assalammu'alaikum....

Hai-hai para pembaca setia blog saya sekalian....
Sebenarnya ada banyak sekali cerita yang ingin saya ceritakan kepada anda sekalian. Tetapi berhubung saya lagi ga banyak waktu luang, jadi hanya sebagian aja ya. Jangan kecewa ya. So, let's go to the piont!!!


Nah, alhamdulillah tangan kananku yang kemarin patah (sekarang sudah berumur hampir satu bulan setelah kejadian) akhirnya sudah boleh lepas penyanggah (walaupun masih pasang platina di dalam karena harus pasang selama 6 bulan atau 1 tahun). Nah, sekarang tugas dari dokter cuman satu, yaitu, aku harus melatih sendiri pergelangan tangan dan tangan kananku sendiri. Tapi, kata dokter aku belum boleh ngangkat barang-barang yang berat dulu. Jadi, ya aku harus manut sama dokter supaya cepet sembuh.

Nah kawan, aku punya satu kata yang sebenarnya sudah lama ingin aku katakan. Tetapi, karena aku baru belajar menulis (karena aku sangat sulit untuk menulis dan sekarang aku masih dalam tahap belajar), yaitu "Everything what you need and what you dream can be reached if you believe that you can reach that"

Kata-kata itu yang selalu terngiang ditelingaku. Kenapa, karena sebenarnya kita semuanya itu memiliki impian yang besar. Lalu, bagaimana kita bisa meraihnya. Yaitu dengan satu kalimat I BELIEVE I CAN. Aku punya sebuah cerita yang mana ini adalah pengalamanku ketika tanganku patah. Awalnya aku ga yakin bahwa aku bisa keluar dari rumah sakit dalam waktu yang singkat. Tetapi, pada akhirnya aku sadar bahwa sebenarnya teman-teman sekolahku semuanya menungguku di asrama dan sekolah. Dari situlah aku yakin bahwa aku bisa keluar dari rumah sakit dalam waktu yang singkat dan terbukti. Aku hanya berada di rumah sakit selama 5 hari. Kata dokterpun aku sudah boleh masuk sekolah.

Selanjutnya, ketika aku harus kontrol. Aku diprediksikan teman-teman dan dokter bahwa aku minimal harus memakai penyanggah selama satu setengah bulan. Tetapi, aku ingin supaya aku bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Jadi, aku berusaha bagaimana caranya dalam waktu kurang dari satu bulan aku sudah tidak pakai penyanggah, dan ternyata iya. Hanya dalam waktu 3 minggu, tangan kananku sudah tidak memakai penyanggah (meskipun masih ada larangan dari dokter)

Nah, hari kamis kemarin aku sudah dikasih 2 minggu oleh dokter untuk melatih dan menterapi tangan kananku yang patah ini (berarti tinggal 1 minggu lagi lah). Alhamdulillah pergelangan tanganku sudah bisa seperti biasa. Untuk makanpun aku sudah bisa menggunakan tangan kananku lagi. Sekarang satu minggu ini akan kupakai untuk melatih tanganku supaya lebih maksimal.. (Doakan cepat sembuh ya)

So, keep positive thinking ta\hat you can do that
Wassalammualaikum

0 comments:

Post a Comment