.quickedit{ display:none; }

Saturday, May 28, 2011

Tere-Liye Come To Mu'allimin...

Assalammu'alaikum...

Yeee...
Akhirnya hari ini datang juga. Sebenarnya sih bukan suatu hal yang besar banget ya. Tapi entah kenapa aku (dan pasti teman-teman panitia) pada senang untuk hari ini. Ya, hari ini Tere-Liye (Penulis buku best seller) akhirnya bisa datang ke sekolahku dalam acara "Pelatihan Kepenulisan Bersama Tere-Liye".



Sebenarnya aku sih bukan termasuk panitia. Akan tetapi, setidaknya kami bisa mengenalkan bahwa pondok itu juga punya kreatifitas dan tidak bisa diremehkan. Kalo boleh aku bercerita sedikit, panitia untuk acara hari ini sudah mempersiapkan mulai sekitar 2 bulan yang lalu (setelah ada pelatihan jurnalistik). Mereka langsung bekerja dengan semangat dan pantang menyerah. Karena, acara pelatihan jurnalistik kemarin itu masih banyak kekurangannya, sampai-sampai pematerinyapun memberikan kritikan yang cukup pedas kepada panitia. Bukan hanya itu, dari pembina organisasi kami (IPM atau Ikatan Pelajar Muhammadiyah) juga memberikan kritikan yang cukup pedas. Tapi, bagi kami semua ini adalah sebuah perhatian dari mereka supaya acara-acara berikutnya dapat berjalan sukses dan lancar serta sesuai dengan harapan diadakannya acara tersebut.

Oh ya, aku belum memberitahu kalian semua. Yang mengadakan acara ini adalah Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Madrasah Mu'allimin (PR IPM Mu'allimin) lewat Departemen Pengembangan Ilmu Pengetahuan (Dept. PIP) dan bekerjasama dengan Madrasah dan SPM (Sobat Perpus Mu'allimin). Jadi, semua elemen sekolah terlibat dalam acara ini. Madrasah sebagai yang memberikan perizinan dan IPM serta SPM sebagai EO-nya.

Nah, tadi itu hanya sekilas tentang organisasi yang ada di sekolahku. Lain tempat dan waktu akan aku ceritakan panjang lebar tentang seluk-beluk sekolahku (kok baru ingat sekarang ya?).

Sebenarnya aku kurang tahu tentang perjuangan dan perjalanan para panitia selama 2 bulan belakangan ini (kalau tidak salah lo...). Tapi sepengetahuanku, para panitia ini (terutama divisi Dana dan Usaha) sangat semangat dan rela mengorbankan waktu mereka untuk kesuksesan acara ini. Ketika teman-teman mereka yang lain sedang enak bercanda,bermain dan lain sebagainya, para panitia dengan ikhlas mencari sponsorship demi acara ini.

Oh ya sobat pembaca sekalian. Insya Allah acara ini akan berlangsung nanti jam 13.00 di Aula Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Untuk pendaftaran, mohon maaf sudah ditutup dari tanggal 26 Mei kemarin. Jadi mohon maaf ya kalo ada yang mau daftar....

Oh ya satu lagi. do'ain ya, semoga acaranya lancar dan sesuai harapan. Soalnya aku juga senang. Karena teman-temanku banyak yang datang terutama rhs.... hahahahaha

So good bye and always read my blog....
sayonara

0 comments:

Post a Comment