.quickedit{ display:none; }

Sunday, May 8, 2011

SCC 2011

Assalammu'alaikum kawan...

Kembali lagi dengan saya bersama blog yang sederhana ini. OK, pada postingan kali ini saya akan menceritakan tentang SCC (Speaking Club Competition) 2011. Sebelumnya, akan tak jelaskan secara singkat apa itu speking club itu. Speaking Club adalah komunitas yang memiliki tujuan sebagai tempat pengembangan skill dalam berbahasa inggris. Umur komunitas ini sudah hampir 4 tahun. Siapa sih pemrakarsa komunitas ini? Dia adalah Kak Hania (sudah lulus). Nah, selain itu, Speaking Club juga menjadi jembatan bagi para anggotanya untuk ikut kompetisi yang ada di luar. Baru-baru ini saja, SC ikut lomba di SMAN8 Yogyakarta. Walaupun belum juara, tapi mereka semua masuk babak final pada lomba speech dan news reading.

Nah, SCC ini adalah acara tutup tahun bagi para anggota SC. Tujuannya adalah sebagai ajang evaluasi bagi anggota sejauh mana mereka bisa menangkap materi dan menguasainya. Jadi bahan lombanya mayoritas adalah dari materi-materi yang diajarkan oleh kakak-kakak tutor SC. Nah, untuk lombanya adalah sebagai berikut: Sing A Song,Spelling Bee,Story Telling dan Scrabble (yang ini baru).

Malam ini adalah hari pertama acara SCC 2011. So, lomba-lombanya adalah Spelling Bee dan Story Telling. Malam inipun aku jadi juri untuk Spelling Bee bersama kak Ibar (senior debatku). Nah, akupun berharap semoga mereka semua (para anggota) dapat mengembangkan dan menunujukkan kekreatifitasan mereka kepada teman-temannya.

Oh ya, tak lupa pula nanti aku posting deh seputar tentang speaking club. So, tetap-tetap aja untuk update blogku ini

So, keep enjoy it and spirit forever ....!!!

Wassalammu'alaikum...

0 comments:

Post a Comment