.quickedit{ display:none; }

Thursday, November 24, 2011

Securah Cerita Hati

Assalammu'alaikum...

Kembali lagi nih bersama sebongkah tulisan tangan yang mana akan selalu menemani ktia di malam hari yang indah dan dingin ini...

Yap, sepertinya hari ini aku akan sedikit bercerita sedikit tentang beberapa hal yang sebenarnya aku ingin tuliskan di sini. Akan tetapi sampai saat ini sebenarnya aku bingung apa yang akan aku tuliskan (tapi sekarang ngga deh). Mau tahu? Kita to the point aja yuk...

Jadi, cerita ini aku tuliskan sebagai tulisan kedua-ku (sepertinya) yang mana aku menulis apa yang ada di dalam pikiranku sampai sekarang

Jadi seperti ini. Sebenarnya aku bingung sama diriku sendiri (kok bisa bingung sama diri sendiri?). Sampai sekarang jujur sebenarnya sampai hari ini aku merasa sepertinya aku berubah dari hari ke hari. Sebenarnya aku juga ga sadar atau memang ga mau sadar kalau kebiasaan-kebiasaanku yang dulu sebenarnya sering kulakukan, sekarang sudah lama kelamaan aku tinggalkan.

Ada banyak sih yang aku tinggalkan begitu saja. Padahal, sebenarnya dulu aku sempet menekuni itu. Kalau mau tahu, ini beberapa yang menurutku saat ini aku tidak menekuni itu lagi

1. Puisi

Entah kenapa ya? Dulu sih aku suka banget bikin puisi bahkan sering bikinin puisi untuk orang lain. Tapi aku juga ga tahu, terakhir aku menulis puisi di bukuku (saat tak baca2) rupanya terakhir aku menulis puisi di buku kumpulan puisiku adalah tanggal 23 Mei 2010. Ga kebayang buatku kok bisa aku sudah 1 tahun lebih ga nulis puisi.

Sebenarnya semuanya ga terlepas dari orang-orang disekitarku. Tapi yang paling membuatku bisa termotivasi untuk menulis puisi adalah seseorang yang menurutku dia orangnya istimewa lah. Tapi, aku ga tahu setelah ada insiden dimana akhirnya kami sekarang ketika ngobrol di FB,sms dan lain sebagainya kayaknya udah ga seramai dan seseru waktu kita ngobrol. Rasanya entah kenapa kok ketika aku mau nulis puisi sampai sekarang selalu keinget hal itu.

Ga cuman itu sih. Kalau dulu (sampai sekarang) aku suka dengerin musik dan pasti aku bisa dapetin kata2 mutiara yang bisa aku posting ke statusku di FB. Tapi entah kenapa sekarang kok susah banget.

Walaupun menurutku sebenarnya bukan faktor itu. Tapi menurutku juga itu menjadi salah satu faktor utama dimana aku ga bisa menemukan seseorang yang bisa menggantikan sosoknya.

2. Semakin terlupakan/melupakan orang lain.

Ini dia yang sangat mempengaruhi pikiranku sampai saat ini. Dulu, ketika aku kenal dengan beberapa orang baru kita ngobrol seru banget sampai kita ketawa bareng dan lain sebagainya. Tapi sekarang, kayaknya ketika ketemu dengan orang yang sama rasanya kok biasa-biasa aja, bahkan seperti aku udah jarang menyapa/disapa. Aku ga tahu juga sih sebenarnya aku dilupakan atau memang aku yang melupakan mereka.

Ada contoh dimana ketika aku ngobrol di FB,atau pun dimanapun kok rasanya sepi dan ga ada yang pengen diomongin dan lain sebagainya. Kadang (sampai sekarang) aku masih merasa bahwa aku ini adalah orang yang selalu berada di sudut pandang ke-3. Aku cuman ada di saat tertentu dan akan hilang saat itupula. Sampai sekarangpun aku masih bingung ketika membuka FB. Teman-temanku punya banyak teman diskusi dan lain sebagainya. Bahkan ketika aku membuka wall mereka, semuanya penuh dengan wall kawan-kawanya. Sedangkan aku? Full hanya status saja dan paling pas ulang tahun.

Mungkin sih 2 itu yang menurutku kerasa banget di hidupku. Entah kenapa ya bisa terjadi. Tapi, aku tetap berharap lah semoga semua ini cuman sementara.
Amin

Wassalammu'alaikum

0 comments:

Post a Comment