.quickedit{ display:none; }

Thursday, November 10, 2011

Kata Mutiara Part XI

Assalammu'alaikum...

Kawan, ketemu lagi kita dengan sebuah bongkahan tulisan yang akan aku tuliskan disini. Kali ini aku akan berbagi tentang "Friends Note" yaitu beberapa kata yang aku dapatkan dari teman-temanku. So, lets check it out

Nah, untuk "Friends Notes" yang ini, aku diberikan oleh teman seangkatanku (beda sekolah) dan sekaligus dia menjadi "Ketua Umum" di PR Ikatan Pelajar Muhammadiyah Mu'allimat namanya Latifah Amalia. Dia ini berasal dari Jawa Timur. Sering jadi teman diskusi sih terutama kalau udah ngomongin IPM. Nah, pesannya ini aku dapatin pas aku Mubaligh Hijrah kemarin. Mau tahu ini dia ...

Kita hidup di dunia ini sebenarnya untuk belajar:

==> Belajar bersyukur meski tak cukup
==> Belajar ikhlas meski tak rela
==> Belajar taat meski berat
==> Belajar memahami meski tak sehati
==> Belajar bersabar meski terbebani
==> Belajar setia meski tergoda

"Belajarlah dan teruslah belajar meski keyakinan setegar karang. Tapi sudah menjadi kodrat bahwa hati seperti air laut yang bergelombang,pasang dan surut,sering terbawa arus dan silih berganti. Maka dari itulah kita tetap harus belajar untuk tetap berada di jalan yang benar. Belajar untuk menjadi lebih baik daripada yang sebelumnya"

Subhanallah...

Hidup itu selalu belajar,belajar dan belajar supaya kita bisa mengambil hikmah yang ada di dunia ini. Maka tak heranlah Allah memerintahkan manusia untuk iqra' bissmi rabbbikaladii khalaq

Wassalammu'alaikum

0 comments:

Post a Comment