.quickedit{ display:none; }

Thursday, November 3, 2011

I Did It!

Assalammu'alaikum...

Halo kawan, kembali lagi dengan bongkahan tulisan tangan yang baru dari tanganku ini. Nah sembari kita lewati malam dengan sebuah musik yang menyenangkan, mari kita berbagi perasaan dan lain sebagainya. So, lets we go to the point


Sumpah, malam ini aku seneng banget soalnya akhirnya aku bisa dapet album barunya YUI. Awalnya sih pesimis banget ya bisa dapet album barunya yang berjudul "How Crazy Your Love" (release tanggal 2 November 2011 ). Soalnya, tak kira harus nungguin semingguan lebih untuk bisa dapet link biar bisa download albumnya. Soalnya kalo harus nunggu kayak gitu aku ga ada waktu buat ngenet. Ini aja sih sebenarnya karena anak-anak sekolahku lagi pada libur Idul Adha sampai hari jum'at depan (gila ga tuh), sedangkan aku ga pulang ke rumah. Nah, oleh karena itulah aku punya banyak waktu buat ngenet dan blogging.

Semuanya sih berawal dari temanku yang di satu grup YUI (sesama YUI-Lovers). Ketika itu aku cuman minta list lagu-lagu barunya YUI, eh rupanya dia langsung ngasih link yang mana isinya satu album itu. Seneng banget lah aku pas tahu dah ada downloadnya padahal hanya selang sehari aja lo.

Alhasil, tadi aku coba download dan alhamdulillah berhasil (yeeee!!!!) dan akhirnya lengkap sudah koleksiku :D

Kalau ada yang mau tahu ini albumnya, ini dia

Album: How Crazy Your Love (2 November 2011)
-Hello
-Separation
-Get Back Home
-Lock On
-U-niform
-Cooking
-Rain
-Goodnight
-YOU
-It's My Life
-No Reason
-Nobody Knows

-Green a.liveini dia Cover-nya "How Crazy Your Love" ^^


Nah, itu dia kenapa malam ini aku senang banget. Karena itu..

YUI My Inspiration :D

Wassalammu'alaikum

0 comments:

Post a Comment