.quickedit{ display:none; }

Thursday, November 10, 2011

Kata Mutiara Part X

Assalammu'alaikum...

Kawan, ketemu lagi kita dengan sebuah bongkahan tulisan yang akan aku tuliskan disini. Kali ini aku akan berbagi tentang "Friends Note" yaitu beberapa kata yang aku dapatkan dari teman-temanku. So, lets check it out

Nah, untuk "Friends Notes" yang ini, aku diberikan oleh teman seangkatanku dan sekaligus dia menjadi "Staff Departement Dakwah (calon ustad) " di PR Ikatan Pelajar Muhammadiyah Mu'allimin namanya Arich Hawary A. Seorang anak yang berasal dari Gresik Jawa Timur ini enak diajak ngobrol apalagi bercanda. Dia ini memberikan resep agar kesehatan mental dan spiritual kita bisa terjaga. Nah, mau tahu apa resepnya? Ini dia ...

Assalammu'alaikum wr.wb

Menjaga kesehatan mental dan spiritual dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran berikut. Buah dan sayuran ini sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari:

==> Apel (ayo pelajari Al-qur'an)
==> Strawberry (Selalu taat dan rajin memberi)
==> Melon (Melaksanakan shalat online/tepat waktu)
==> Jeruk (Jauhilah perbuatan buruk)
==> Pisang (Pantang iri,sombong dan angkuh)
==> Anggur (Anggota gemar bersyukur)
==> Jambu (Jaga iman di qolbu)
==> Tomat (Tobat maksiat)
==> Talas (Tak ada kata malas)
==> Mentimun (Menuntut ilmu tidak banyak melamun)
==> Pear (Pelajari agama rasul)

Sekianlah resep dari saya. Insya Allah apabila setiap hari kita konsumsi akan memperkuat kesehatan spiritual dan mental kita (iman)..

Subhanallah

Wassalammu'alaikum

Nah, itu dia dari kawanku si Arich...
Sekian dan
Wassalammu'alaikum

0 comments:

Post a Comment