.quickedit{ display:none; }

Thursday, November 3, 2011

Guyonan 2

Assalammu'alaikum...

Datang lagi nih bersama bongkahan tulisan yang baru kali ini. Nah kali ini aku akan share dengan kalian semua tentang guyonan (humor) yang aku dapatkan dari temanku. Akan tetapi, ini cuman yang aku dapatkan dari seseorang (jadi ga tak tulisin semua).

Nah, guyonan ini sebenarnya dah lama aku dapatin dari temanku. Tapi, tadi aja aku dapet guyoanan yang sama persis setahun yang lalu. Mau tahu? Sekarang kan dah mau Idul Adha, nah ini dia guyonannya.

Sayang...
Jaga kesehatan ya sayang. Makan yang banyak dan yang teratur. Selalu ceria dan jangan larut dalam kesedihan. Tidur yang cukup. Aku ga mau kamu sakit,kurus dan pada akhirnya aku ga bisa bertemu denganmu.

Karena...

Tanggal yang telah kita nantikan yaitu tanggal 6 November udah dekat. Aku pengen banget ngasih yang terbaik untuk mu.

Dari yang menantikanmu...

Panitia Qurban...

Ckakakakak :D

Ga nyangka ya, ternyata hal yang beginian aja bisa dijadikan guyonan. Aku pengalaman setahun yang lalu aku sempat ketipu. Tak kirain serius, eh rupanya dia bercanda. Aku malu banget dah.. hahahaha

Ini dia guyonan kita.. dan sekian terima kasih

Wassalammu'alaikum

0 comments:

Post a Comment