.quickedit{ display:none; }

Monday, March 14, 2011

Sebuah Permintaan

Alhamdulillah

Alhamdulillah. Karena satu masalah sudah selesai. Sebenarnya ini bukanlah sebuah masalah atau problem yang begitu serius. Karena, aku yakin pasti semua orang bisa menyelesaikan problem ini (walaupun dalam waktu yang berbeda)


Jadi, ada seorang temenku (anggap aja namanya si Ana). Nah, dia ini temen satu angkatanku tapi beda sekolah. Ana ini temen sharingku (tapi dia lebih sharing ke aku) walaupun ga bisa ketemu langsung, kami sharing-sharing lewat Facebook.

Suatu ketika kami sedang sharing bersama. Aku teringat bahwa dulu pas kami satu pelatihan (Taruna Melati 2 namanya, nanti aku ceritakan) ada harapan supaya kami para alumni pelatihan ini dapat menulis untuk dakwah. Nah, aku iseng-iseng aja nanyain (kebetulan saat itu aku baru pulang dari PD IPM Kota Yogyakarta)
"Eh, kamu kan punya blog toh?" tanyaku
"Ia, kenapa?" Balas Ana
"Kenapa ga diisi aja?" tanyaku balik
"Ah, aku bingung. Blogku juga dah lama ga aku urusin" jawabnya
"Oh ya, apa kamu aja yang buatin aku blog baru" sambungnya
"Kenapa ga pake yang lama aja? aku minta ID sama Pass-nya aja" Balasku
"Ya udah... ni..."
"OK.. nanti tak kabari kalo udah yak design" Jawabku

Nah pas hari Jum'at siang, seperti biasa aku langsung ke warnet (biasanya buka facebook sama blog) buat ngedit sama design blog si Ana. Sebenarnya aku udah pernah sih ngedit (waktu itu diminta ngapusin postingan ga jelas dari mana).

Akhirnya dapet juga template dan widget yang menurutku bagus dan cocok untuk dipasang di blognya si Ana. Nah, akhirnya aku kasih tahu ke si Ana kalo blognya udah tak design dan Alhamdulillah-nya blognya udah ada satu post (walaupun sebelumnya si Ana nanya kok templatenya begitulah hahahaha)

Baguslah kalau ada satu temenku lagi yang udah ada semangat nulis (atau kerennya blogging).

Intinya jangan pernah takut untuk menulis. Dunia bisa berubah dengan TULISAN

0 comments:

Post a Comment