.quickedit{ display:none; }

Friday, October 14, 2011

Kata Mutiara Part VI

Assalammu'alaikum...

Kawan, ketemu lagi kita dengan sebuah bongkahan tulisan yang akan aku tuliskan disini. Kali ini aku akan berbagi tentang "Friends Note" yaitu beberapa kata yang aku dapatkan dari teman-temanku. So, lets check it out

Pesan ini aku dapatkan dari salah Ustad (guru) pelajaran Muhammadiyah yang sekaligus menjadi pembimbing Mubaligh Hijrah-ku. Beliau ini juga inspiratorku, tapi aku belum bisa mengikutinya. Mau tahu nih pesannya? Ini dia

==>Ketika pekerjaanmu tidak dihargai oleh seseorang, maka kamu sedang belajar tentnag ketulusan.

==>Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka kamu saat itu pula kamu sedang belajar keikhlasan.

==>Ketika hatimu terluka sangat dalam, maka saat itu pula kamu sedang belajar tentang memaafkan.

==>Ketika kau harus lelah dan kecewa, maka saat itupula kamu sedang belajar tentang kesungguhan.

==?>Ketika kau merasa sepi dan sendiri, maka saat itu pula kau sedang belajar tentang ketangguhan.

==>Ketika kau harus membayar biaya yang sebenarnya tidak harus kau tanggung, maka saat itulah kamu sedang belajar tentang kemurah hatian."

Wahai anakku, hidup ini penuh dengan pelajaran. Maka, ambilah pelajaran tersebut meskipun itu pahit bagimu. Dan ingatlah yakinlah Allah akan ridho terhadap usaha kita selama kita selalu berusaha dan tawakkal kepada-Nya

0 comments:

Post a Comment