.quickedit{ display:none; }

Monday, August 1, 2011

FORTASI AWARD, Yeah!!!

Assalammu'alaikum...
Kembali lagi nih bersama bongkahan dari tulisan tangan yang mengispirasi bersama kita semua. Ga usah lama-lama ya karena sudah malam kita to the point aja yuk...^^

Tepat sekali pada hari sabtu kemarin (30 Juli 2011) di madrasah kami mengadakan upacara menyambut bulan suci Ramadhan yang pada tanggal 1 Agustus kemarin akan datang menemui kita semua. Nah seperti biasanya, madrasah setiap kali mengadakan upacara menyambut bulan Ramadhan ini pasti selalu juga melaksanakan pelepasan para peserta "Mubaligh Hijrah". Tapi, kali ini kita tidak akan membahas tentang masalah itu, yang kita bahas adalah tepat pada hari sabtu itu kami memenangkan FORTASI AWARD... ^^

Awalnya, kami dari panitia FORTASI 2011 hanya mempersiapkan apa yang bisa kami persiapkan. Tapi sebelumnya, pada hari sabtu itu, kami sedang mengadakan acara "Lomba Essai Film "Si Anak Kampoeng" " yang diadakan oleh Ma'arif Institute yang bekerja sama dengan madrasah sebagai pelaksana lomba tersebut. Alhamdulillah, walapun hanya benar-benar mempersiapkannya hanya dalam waktu tidak sampai 8 jam, acara tersebut bisa berjalan dengan lancar meskipun pasti ada kendala di sana-sini.

Akan tetapi, alhamdulillah semua bisa berjalan dengan baik berkat kerja sama panitia bersama madrasah serta kesiapan dan kesigapan panitia.

Nah, pas acara lomba ini dimulai, pas sudah mencapai akhir film, temanku yang stand by dibawah teriak "Oi, kita menang FORTASI Award" teriaknya lantang. Lantas aku terkejut dan langsung turun ke bawah aula di mana menjadi tempat untuk menonton film tersebut (padahal waktu itu aku jadi sebagai ketua panitia).

Kamipun yang berada di atas langsung menerjang teman kami Syahrul (ketua panitia FORTASI) yang membawa piala bergilir tersebut. Raut kegembiraanpun tercermin dari teman-teman kami baik yang kemarin menjadi panitia FORTASI maupun yang tidak menjadi panitia. Ga hanya itu, kami juga menang lomba poster, walaupun hanya juara 3.

ini dia para perwakilan peserta FORTASI 2011^^


Setelah itupun, aku naik kembali ke atas aula untuk memberitahukan ke adik-adik kelasku bahwa kita menang FORTASI Award berkat kerja sama panitia dan peserta juga. Wah, senangnya bukan main ketika melihat ekspresi mereka semua. Ada yang berfoto alay bersama piala tersebut, ada juga yang bergaya macem-macem lah. Tapi yang paling penting adalah kita bisa mendapatkan juara FORTASI Award.

welwh2, gayanya ^^


Akan tetapi, kami juga ga tahu kok bisa dapet ya. Padahal kami rasa sendiri ketika kami sedang meminta pemateri itu aja konfirmasinya H-2 bahkan sempat H-1. ckckckck. Akan tetapi, tetap bersyukur bahwa akhirnya kita bisa menang walaupun dana kami harus terpaksa menggunakan kas angkatan. "Semua kesuksessan itu bisa lahir bukan hanya dari fasilitas. Yang paling penting adalah usaha kita yang memaksimalkan fasilitas tersebut", ucapan Ust.Ikhwan ketika membuka acara FORTASI secara formal di aula madrasah. Dan itulah yang menjadi pegangan kami para panitia.
Selamat dan sukses ya panitia dan peserta FORTASI 2011 ^^

Wassalammu'alaikum

0 comments:

Post a Comment