.quickedit{ display:none; }

Thursday, December 1, 2011

Kata Mutiara Part XIV

Assalammu'alaikum...

Kawan, ketemu lagi kita dengan sebuah bongkahan tulisan yang akan aku tuliskan disini. Kali ini aku akan berbagi tentang "Friends Note" yaitu beberapa kata yang aku dapatkan dari teman-temanku. So, lets check it out


Nah, untuk "Friends Notes" yang ini, aku diberikan oleh teman FB-ku sekaligus juga sesama YUI Lovers. Namanya (panggilannya) Ara. Pesan yang dia kirimkan kepadaku, ia namankan "Mutiara Hikmah". Biasanya aku dikirimi ini tiap pagi. Nah mau tahu pesannya? ini dia...

"Assalammu'alaikum...
Teman, Rasulullah SAW bersabda: Seorang sahabat bertanya kepada Rasulullah SAW: Apakah bagian yang terbaik di dalam islam? Rasulullah menjawab: Engkau memberi makan dan salam terhadap orang yang kau kenal maupun yang tidak kau kenal (HR. Bukhori dan Muslim)"

Subhanallah...

Itu tadi sekilas renungan yang diberikan kepadaku tepat sebelum aku berangkat ke madrasah (sekolah)

Terima kasih ukhti... ^^

Wassalammu'alaikum

0 comments:

Post a Comment