.quickedit{ display:none; }

Friday, December 10, 2010

Kawan Aku Tak Bermaksud Pelit!


Heemm....

Mungkin menjadi sebuah polemik yang sudah menjadi hal yang biasa terjadi di dalam lingkungan asrama. Yaitu kebersamaan. Mungkin banyak yang mengatakan kebersamaan itu saling berbagi,saling membantu,satu hati satu jiwa dan lain sebagainya. Tetapi, kenapa mulai berbelok arti pengertian dari kata "kebersamaan". Dari kesalahan ini mereka menganggap bahwa kebersamaan adalah "punyamu ya punyaku,punyaku ya punyamu".

Kawan, aku bukannya ingin pelit atau tak ingin berbagi dengan kalian. Tapi, aku hanya hanya khawatir jika kata "kebersamaan" disalah artikan dengan bahwasanya apa yang kita miliki juga harus dipakai bersama-sama. Kalo kita tetap berpegang teguh seperti itu, aku takut nanti di masa depan teman-teman tidak bisa berdiri sendiri. Bolehlah kita saling meminta bantuan,barang atau meminjam. Tetapi, jangan sampai terlalu sering. Jadilah mandiri kawan.

Aku bukannya tidak mengakui kebersamaan. Tetapi, kebersamaan itu ada ketika kita sama-sama senang, saling bant. Bukan ketika kita selalu meminta atau meminjam barang orang lain. So, aku berharap semoga kita bisa lebih mandiri dalam mengatur diri kita sendiri.

SALAM PERDAMAIAN DAN KEBERSAMAAN KAWAN!!

0 comments:

Post a Comment