.quickedit{ display:none; }

Sunday, October 24, 2010

Deadline

Astaghfirullah...


Saya baru ingat kalau sekarang adalah hari terakhir ngumpulin tugas akhlak. Tenatang Cinta kepada Allah (Mahabbatullah). Saya baru ingat kemarin malam ketika akan belajar Fisika. Salah satu teman saya bilang "Dli, kamu udah garap akhlak belum?" Spontan saya kaget dan baru ingat bahwa sekarang adalah deadlinenya.

Al-akhir, pagi tadi saya mencoba untuk bangun pagi lalu langsung mandi setelah shalat shubuh. Hasilnya, saya malah terkonsentrasi dengan pelajaran Fisika dan tidak jadi membuat tugas aklak yang rencananya pagi tadi saya buat.

Tapi, sebuah berita baik yang mengatakan bahwa, katanya deadlinenya diundur jadi tanggal 30 Oktober ( kalau tidak salah ). Nah, mumpung diundur, cari bahan dan cari artikel biar bisa berbobot istilah kerennya. Buat para shohib yang punya artikel atau pendapat tentang Mahabbatullah, silahkan komen ya....

0 comments:

Post a Comment